Senin, 23 Juni 2008

Kulit Halus, Lembut, Putih, Cerah Bersinar


Memiliki penampilan yang cantik merupakan dambaan setiap wanita. Kecantikan pada seseorang adalah relatif, sesuai kebudayaan dan kemajuan zaman serta tren masa kini. Pada masa sekarang ini, banyak orang yang menyatakan bahwa wanita yang cantik adalah yang berkulit putih. Mereka mengasumsikan wanita yang cantik adalah seperti para artis yang selalu tampil dengan kulit yang putih bersih. Karena opini masyarakat ini, maka banyak wanita yang berlomba-lomba berusaha tampil cantik dengan memutihkan kulitnya. Oleh sebab itu sekarang berbagai ragam produk perawatan kulit, telah banyak beredar dan kebanyakan diantaranya ditujukan untuk memutihkan kulit.
Di Klinik Meditama yang merupakan klinik spesialis Men’s and Woman Health Clinic, sekarang telah menyediakan perawatan kesehatan kulit. Dalam perawatan kesehatan kulit di Klinik Meditama, selalu mengedepankan aspek kesehatan klien, sehingga perawatan kesehatan kulit ini diharapkan tidak menimbulkan dampak yang merugikan kesehatan umum klien. Dalam aneka perawatan kesehatan kulit di Klinik Meditama, terdapat juga perawatan untuk memutihkan dan mencerahan kulit.
Perawatan kulit ini menggunakan bahan – bahan yang terbukti aman dan efektif untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, serta tidak membahayakan kesehatan. Perawatan kulit untuk memutihkan dan mencerahkan kulit muka dan leher dengan chemical peeling dan krim-krim yang berguna untuk memutihkan, mencerahkan dan menyehatkan kulit. Perawatan kulit untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tangan, kaki dan badan dengan formula pemutih dan pencerah kulit serta vitamin yang menyehatkan kulit dan badan. Disamping itu juga tersedia aneka krim dan lotion untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Dengan secara rutin setiap hari menggunakan krim dan lotion pemutih ini dan ditunjang dengan perawatan kulit tiap bulan, akan menjadikan kulit semakin putih dan cerah.
Krim dan lotion yang tersedia di Klinik Meditama untuk perawatan kulit antara lain: Krim malam, Krim jerawat, Krim Pagi, Krim pelembab, Krim nutrisi, Krim anti iritasi, Body whitening lotion pagi, body whitening lotion malam, sabun cair facial wash, sabun khusus untuk jerawat, serum vitamin C, dll.